Kamis, 31 Januari 2008

My Happy Happy Birthday..

24 Januari 2008
12.30 a.m
Horeeee….. “HAPPY BIRTHDAY”
Selamat ulang tahun sayang… selamat ulang tahun Kii, selamat ulang tahun Bu, segala macam-bentuk ungkapan sayang dari teman, sahabat, keluarga saia terima pada malam itu. Perasaan gembira, bahagia, sedih (saya ultah sendirian.. hikksss..) bercampur jadi satu.
Ada banyak yang nyoba buat dulu-duluan ngucapinnya, sampe sebelum jam 12 pun udah ada yang telpon+sms. Disaat saiya masih berkutat dengan Keanu di Lake House di laptop. Banyak yang pengen jadi orang pertama yang ngucapin selamat. (tau ga pemenangnya sapa..??? Si Momoth tersayang, sahabat kuliah yang ngucapinnya tepat jam 12 pas!!). senangnya saat itu.. senangnya tau bahwa saiy disayang sama orang-orang disekitar saya. Bahagia!! Betapa banyak yang memperhatikan saya. Dan dengan tak tau malu dan bodohnya saya sering merasa sendiri, padahal ada begitu banyak yang mencintai saya.
Ucapan, sms2, telpon2 yang membahagiakan itu, ditambah kejutan air oleh sahabat tersayang.. huhuhuhuu, biarpun saia mengorbankan tas, dvd, sama handout2 kuliah, saya rela.. biarpun kamar jadi basah (Cun, untung g kena leptop+hape, bisa berabe niy..) senangnyaa…..
Menjelang tidur saya masih ditemani oleh sahabat yang belakangan hadir kembali. Sahabat yang tak urung membuat saya inget masa-masa kami belajar bareng, curhat masalah universitas dambaan, sharing tes-tes yang udah kami lalui. Betapa sahabat ini adalah orang pinter+cerdas.., tapi g tau kenapa malem itu berubah menjadi sahabat yang lagi abu-abu hatinya, mengeluh mata kuliah yang g lulus.. kenapa Yan? Sibuk cari pacarkah..??? Ok, lets see, 5 tahun lagi ya..???
Siang saat saia buka FS pun, banyak sekali teman yang kirim ucapan, sumpah saya terharu, saya bahagia sekali, kesedihan selama ini lumayan tercover dengan adanya perhatian dari teman.
Sampai jam 6 sore, sms yang saya tunggu-tunggu pun datang. Biasanya saya dapet dua sms tiap jam itu. Tapi yang satu udah ngasih tengah malem, jadi saya tak berharap banyak. Siapa lagi kalo bukan sms dari Bunda tercinta, saya yang notabene lahir jam 6.45 sore emang selalu dapat ucapan jam segitu dari mama. Sungguh apa yang mama tulis selalu saja bikin saya menangis, selalu bikin saya  bersyukur punya mama seperti beliau. Semua ucapan dari mama masih saya simpan, kecuali sms tahun lalu. (euugggghhhh pencopet nyebelinnn……!!!!)
“ Hari ini, 21 tahun sudah kamu hadir mewarnai hariku, Dengan segala kemanjaanmu, kebandelanmu yang kadang membuatku gelisah, khawatir tak menentu. Bahkan juga membuatku semalaman tak bisa tidur karenamu. Namun hati ini selalu ikhlas untukmu. Karena kamu adalah segalanya bagiku, dan kesuksesanmu adalah hadiah terindah buatku. Selamat Ulang Tahun dewiku, sun sayang mama buatmu… Muaah…”
Tuh, kan… saya nangis lagi tiap baca ucapan mama.
I LOVE U Mom,

Tidak ada komentar: