Selasa, 19 Februari 2008

Mulai hari ini kita jalan sendiri-sendiri

Mulai hari ini kita jalan sendiri-sendiri
hidupku dan hidupmu biar pisah sampai disini
maav, waktu untuk mencintaimu telah usai
aku sudah berusaha menempati satu ruang dihatimu
dan kali ini aku setuju denganmu
kamu memang tak pantas untukku 
kamu berubah
mungkin aku yang berubah? 
waktu tlah mengubahku
seperti yang kamu bilang, semuanya tak lagi sama
maaf, aku menghabiskan waktumu, waktuku, dan waktu kita
menganggap apa yang ada itu berharga
nyatanya, semua hanya bungkusan kepura-puraan 
aku sudah lelah 
bukan aku menyerah dengan cintaku
aku hanya memberi jalan untuk sebuah kepastian, terutama untukku
sekarang waktuku untuk menyakini diriku,
tak ada yang salah di aku
aku dulu ternyata terlalu buta untuk melihat kenyataan
bila kamu bertemu denganku, lepaskan kepura-puraanmu
aku benci
mulai hari ini..
kita jalan sendiri-sendiri

(* novel “the two lovers”

Tidak ada komentar: