Senin, 24 Januari 2011

Alhamdulillah...


Tambah satu lagi umur saya...

Ulang tahun kali ini merupakan ulang tahun ke-sekian saya jauh dari rumah, jauh dari keluarga. Tapi, disaat tidak ada keluarga disamping saya, selalu ada teman-teman yang menemani, melengkapi kehadiran keluarga yang kadang jauh. Dan memberi pengalaman yang menakjubkan.

Mungkin tidak ada yang terlalu istimewa, namun baru kali ini saya merayakan ulang tahun di kota Semarang, merayakan ulang Tahun di Rumfor bareng-bareng dengan teman baru. Merayakan ulang tahun dengan menulis berlembar-lembar visum, dan merayakan ulang tahun dengan sedikit telepon tengah malam yang mendebarkan :')

Dan kali ini saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Tuhan, terima kasih atas semua yg telah saya mikili sekarang, terima kasih atas semua doa yang t(dan akan) diakbulkan. :) Terima kasih kepada Mama-Papa, ade, kakak, sodara.. Dan sahabat, teman-teman Rumfor, dan semua yang telah membuat hidup saya makin berwarna, khususnya di hari lahir saya kali ini.

penuh cinta
-KIKI-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

happy birthday (again)Mogi :)