Minggu, 18 April 2010

wanita vs pria



















Saya dapat gambar ini kurang lebih tahun lalu. Ngakak bacanya.
Kok bisa ada orang yang bikin rumus-rumus macam itu. Kreatif tapi cenderung kurang kerjaan sepertinya. Hahhahaha….
Ada bebeapa hal yang medorong saya buat ulis tentang rumus-rumus ini. Awalnya saya bĂȘte aja sama foto bbm seorang teman yang majang gambar rumus ‘proof that girls are evil’. Naluri kewanitaan saya tersentil dong. Ga rela rasanya…
Tapi pas saya pikir-pikir, rasanya saya dulu juga pernah tertawa terpingkal-pingkal pas baca rumus ‘proof that boys are worse than girls’. Jadi harusnya impas lah yaaa…
Hmmm… semoga rumus-rumus tersebut dibuat hanya sekedar lelucon saja. Karena sangat ga lucu buat menjelek-jelekkan lawan jenis kita dimana di bumi ini spesie manusia cuma berjenis kelamin ‘wanita’ dan ‘pria’. Bahkan dibutuhkan keselarasan dan keharmonisan antar dua jenis ini agar terbentuk peradaban =)
Akhirnya tau kan kalo kita sebenernya saling membutuhkan?? Hihihiii….
Kalo saya sih, definitely I love boy *LOL*

1 komentar:

LULU mengatakan...

hahahahah! it's hilarious!!!
x))