Sabtu, 20 November 2010

...


Saya lagi BM!!!


Mengutip kata-kata hot di dunia maya dan dunia abegeh jaman sekarang, saat ini, iya sekarang (hr minggu pagi menjelang siang) saya lg banyak mau alias BM!!

Saya mau balik ke Jakarta, saya mau balik ke RS, saya mau kerja, saya mau apaan kek ngider ke bangsal-bangsal buat observasi...

Ini kebalikan banget sama apa yg ada di otak saya beberapa minggu yg lalu. Disaat jenuh gila dengan rutinitas membantu orang sakit. Dan begitulah manusia, banyak mau, g pernah puas!! Di kasih kerjaan minta libur, dikasih liburan ngrengek kerjaan...

Yang jelas... Libur dan g ada kerjaan itu suck!! Hufffffff...
Saya punya rumus nih:
1. Day off 1 hari = kurang
2. Day off 7 hari = cukup cenderung eneg
3. Day off 14 hari = mulai berjenggot
4. Day off 3-4 hari = PAS!!!
Rumus diatas itu libur nett yah, tolong jangan dikurangi dengan waktu buat perjalanan kemana-mana yg kadang bisa ngabisin puluhan jam.. *grin*

Keadaan saya, libur resmi 2 minggu, tapi 1 minggu terakhir bakalnya saya pake buat belanja alkes dan survey kos di daerah fatmawati (sip, saya bakal ada kerjaan.. Amaan).
Dan sekarang, saya udah 6 hari dirumah, nothing to do selain jadi sopirnya nyokap dan andinda tercintah, yang kadang disambi nyalon atau belanja. Ternyata ini g enak loh.. Udah kelamaan jadi bosen -_____-
Apa ini gara-gara saya udah terlalu banyak liburan 2 bulan lalu???
Aaaaa.... Gimme something duoooong????

Saya mau share apa yg saya mau sekarang, saat ini jg!!
Saya pengen udah di Jakarta, udah mandi dan wangi. Trus nyetir ke Central Park..
Beli 1 cup ice cream green tea-nya Haagen Dazs dan duduk manis di taman sambil baca Percy Jackson ke-5..
Well, that will be so much better if ada tambahan kamu *wink* Terserah start dari mana, kamu bisa jemput saya atau ketemu disana, yang jelas sepertinya bakal fun kalo saya ada yg nemenin nge-green tea (:
Skenario tambahan, sesuai dengan soundtrack (yg bakal saya kasih kalo ini beneran sinetron) "the Adams - Konservatif".. Apa yg saya mau adalah ".. Dan kita bicara tentang apa saja..."


Aaaaaahhh, kan kan beneran bm ini menyiksa!! Jadi orang emang g boleh terlalu nuntuk, g boleh terlalu banyak mau..

Tidak ada komentar: