Rabu, 22 Desember 2010

Mengeluh..

Hahaa, rese ya? Judul postingan aja udah males buat dibaca... Pasti semua mikir saya tukang ngeluh dan g bisa bersyukur..

Hmmm, saya g bisa nyalahin juga. Mungkin emang saya manja, saya aleman, saya tukang ngeluh.. Saya g bisa menilai sendiri sih, taraf penilaian orang kan beda-beda.. Hehehee

Saya sebel aja, banyaaaaaak banget cobaan yg saya terima akhir-akhir ini. Sampe saya berpikir saya exhausted, otak saya blow up karena memikirkan hal yg amat banyak dengan kapasitas yg cuma sekitar 1 terra byte.. Andaikan bisa dicolok pake hardisk external dan diupgrade processornya... Mungkin beban hidup ini makin enteng..

Saya g akan menjelaskan printil-printilan keBetean saya, ntar dikira anak abege yg lagi labil dan galau plus butuh pegangan hidup (padahal emang iya). Yang saya butuh sekarang cuma penyegaran. Sesuatu yang beda disela-sela rutinitas saya monitoring pasien durante operasi. Semacam 'klik kanan pencet refresh' lah gampangnya. Sayangnya refreshing disini g cukup dengan disiram air sampai basah, butuh beberapa dana dengan digit minimal 5 nol dan bensin full tank plus partner haha hihi yg seru :)

Udah ah ngayal dan BM g jelasnya.. Sekarang harus bangun dan mulai menyelesaikan kerjaan satu per satu..
Niat saya baik, dan semoga diberi kelancaran juga hasil akhir yang baik nantinya
Doakan ya?

Bismillah (:

Tidak ada komentar: