Sabtu, 12 Oktober 2013

Greys Anatomy season 10



BEWARE, SPOILER ALLERT!!!


Saya ngikutin serial ini dari awal-awal kuliah. Jaman-jamannya masih pake dvd. tahun 2006an lah. udah lama banget ya? Dulu sempat stuck di season 4 deh kalo ga salah. Mulai sibuk sama kuliah-koas dan percarian mr. right sana-sini kawan-kawan, jadinya ga sempet tuh nontonnya (alesan banget ga sempet, padahal yang ada juga molor mulu). Nah, setelah selesai UKDI tahun lalu saya mulai nonton lagi tuh. nonton ulang dari season 1 sampe season 8. Ah, makin cinta kan ya sama mc dreamy.

Kata orang, serial ini too drama ya, secara serial medis gitu tapi banyakan konflik personal antar pemain yang di liatin. Tapi gimana dong ya, sebagai anak Indonesia generasi tahun 90an yang dibesarkan atas bimbingan sinetron-sinetron indos*ar ga mutu itu, buat saya makin dramah makin asek! Ini yang juga sering jadi pertanyaan sama pacar saya, emang kalo dokter-dokter bedah suka gitu ya? Emmmmmm, jawab gimana yaa? Hahahhaha, yang jelas dokter-dokter bedah itu keren (dulu jaman koas suka berbunga-bunga merona gitu kalo liat residen atau spB lagi operasi)

Jadi, awal tahun kemaren adalah final episode season 9. Dimana endingnya gantungtungtung banget (tau kan salah satu dari top 6 itu ada yang sakaratul maut? Udah dibilang ya kalo akika spoiler). Udah ga sabar dong ya nunggu lanjutannya, si oom Richard jadi out apa enggak (yak akhirnya ditulis juga). Awal Oktoer kemaren akhirnya muncul juga season 10 ini. Sebelum-sebelumnya, saya juga sering nyari tahu kelanjutan serial favorit ini di forum-forum. Dari sini juga taunya kalo Sandra Oh bakal cabut (duh, knapa ga arizona aja sih yang ilang????) Hal ini juga bikin saya mikir, apa jadinya ya serial ini nantinya? banyak banget peran-peran utama yang hilang. yang bertahan cuma Richard, Mer, Derek, Alex, Yang, sama Bailey. kalo Yang keluar, trus tinggal 5, trus model ceritanya gimana? ga rela aku ga rela!!!!
Yang saya takutkan nih, alur ceritanya ntar ga sekuat dulu, walaupun kalo masalah kasus-kasus medis ga usah dipertanyakan ya, si Shonda ini udah terbukti keren! Tapi kalo less deramah, aku jadi ga bisa nagis-nangis dooong?? Hiks...

Btw, saya baru nonton sampe episode 3 sih (bo, emang baru keluar sampe episode segitu). Dan ga sabar nunggu lanjutannya.
Semoga  kalopon season ini jadi final season, endingnya bakal ciamik. Dan yang pasti, bakal ada serial yang sama dramanyah! uyeah...

Tidak ada komentar: