Minggu, 10 Agustus 2008

Adek Caca goes to school



G kerasa, ponakan tercinta udah sekolah aja
Kamis kemaren, kangen sama kakak, skalian pengen nemenin kaka kyang lagi ditinggal suami ke Jember Agak syock sama perbendaharaan dan progress bicara Caca, sumpah ya, sekarang cereweeett gilaaa... jadi makin cinta ni tante...

Kakak bilang, adek cuma ke sekolah senin, rabu, jumat. beruntung banget saya datang kali itu. Bangun pagi2 gpp deh (usaha bange) asal bisa liat adek prepare ke sekolah. Nganterin juga..
So sweet
Pas, nyampe sekolah, Caca seneng banget ketemu temen2nya. saya cm nganter sampe ke depan kelasnya aja loh, ga mau ditungguin.. hebat ponakan saya itu, walopun umurnya baru 2.5 tahun. Pake sepatu roket ( sepatu adidas kesayangannya itu), baju butterfly, rambut (yang tipis itu ;D) iket 2 pake pita pink.. aduuuh lucu bangetttt.
Jam setengah sepuluh sayaa pun jemput Caca, sekalian ngefax form ke m2. pas bubaran sekolah.. Oooo... Dianter sama Mr. Jojo (Mr. Jojo is my friend auntie.. ponakan gw ngomong inggris!!!) dadah sama temen2nya (bye Jojo... -ada temennya yang namanya jojo juga..-) dan langsung masuk mobil. Ya ampuuunnnn, lucu banget ponakan kecil saya ini, beda benget sama foto2 dulu pas dia masih kecil, pas baru lahir, baru bisa jalan...
Huhuhuu..

Tidak ada komentar: