Jumat, 08 Agustus 2008

Please, tell me you'll stay...

080808
Losing you is something I cant handle.
Semuanya memang harus berakhir. Apa yang sudah saya mulai dengannya sudah salah sejak awal. Kesalahan besar. Ntah bagaimana kelak, ntah apa yang harus saya katakan bila bertemu dengannya lagi. Padahal belum seminggu saya memulainya. Toh, saya memulai suatu yang salah…
Lebih cepat diselesaikan lebih baik, semoga masalah ini benar-benar ‘selesai’. Tak tahu apa yang terjadi bila ada yang tahu masalah ini, apa bila dia tahu masalah ini…
Seberapapun saya menginginkan dia, selalu saya berkaca pada pengalaman yang telah lalu. Bagaimana posisi saya saat itu, yang sekarang sama persis dengan posisi dia. Bagaimana orang terdekat saya menilai salah pada keputusan saya
Setelah meleleh dengan apa yang kami sempat miliki bersama.tapi kadang cinta memang tak harus bersama

Tidak ada komentar: