Minggu, 01 November 2009

merenung atau mewek malem-malem??

Duh duh duuuuhh,,,
Ada yg g beres sama hati saya nih,, lagi sok-sokan fragile
Kesentil dikit, langsung aja mikir yg enggak-enggak. Bawaannya yg aneh-aneh. sensitif, kayak test pack!
Seperti malem ini, niat awal tadi sih blajar, tapi baru aja baca handout si bb geter-geter. Emang nih gadget godaan terbesar deh. Sekali geter dibiarin, dua kali tiga kali udah lah yaa.. Sampe geter g tau kesekian kalinya saya udah g tahan. Ternyata ym dr temen, nah kl ud buka hape, sayang rasanya kl cuma cetingan, fb/twitter/bbm musti diutak-atik jg dongdongdong... G lupa buka-buka blog orang-orang. Mulai dr nguping jakarta, sampai blog sahabat..
Nah, pas baca-baca blog ini ada beberapa hal yg bikin saya kesentil. Bukan suatu hal yg besar sih.. Hanya beberapa keadaan yg menyebabkan rasa iri ini muncul di hati,, bukan iri dalam taraf yg jelek loh ya, ini iri yg bikin saya lebih berniat buat upgrade diri sehingga layak berada di posisi yg saya iri-kan tadi..
Tapi tetep yah, hati ini g mau cm terima beres, maunya sedih-sedih dulu. 
Maunya minta porsi lebih buat diperhatikan, maunya selalu bertanya, kenapa saya g seperti itu sih? 
Apa sih salah saya? 
Kok rasanya Tuhan g adil yah??
Mewek lagiii.. Duuhh..
Mana ini playlist isinya lagu secondhand serenade semua.. Puas-puas dah tu kelenjar lakrimalis bekerja.. Weeewww
Dan jujur! Untuk hal ini saya menyalahkan keadaan akhir-akhir ini yang rasanya g berpihak pada saya. Menyalahkan kenapa saya bego sekalii,, ujung-ujungnya sih menyesal. kenapa saya g berkaca dari pengalaman :)

Mungkin kalo dibaca, postingan ini g enak banget,, kurang spesifik, g jelas mana subject mana object.. Yah, ini karena saya emang belum siap untuk membuka dan memaparkan masalah terbesar saya saat ini. Hal-hal yang sepertinya sukses dan punya andil besar dalam naik-turunnya emosi saya akhir-akhir ini

Weeww,, saya sih berusaha buat bisa menaklukkan emosi saya, berusaha untuk tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan, separah apapun itu.. Dan saat ini saya sedang belajar untuk melaluinya. Well, bahkan kedewasaanpun g diterima begitu saja.. Semua butuh waktu
^^

Tidak ada komentar: