Senin, 30 November 2009

review NEW MOON

Sebagai penggemar Twilight saga, tentunya film ini ditunggu-tunggu dong..
Saya juga nih,, tp g begitu pengeeeen banget buat nonton, karena saya toh udah tau jalan ceritanya, dan menurut saya novel new moon ini kurang baguslah dibanding novel2 yang lain. Novel new moon ini versi suramnya twilight,, isi ceritanya sediiih mulu.. Kurang ceria, dan pas bacanya saya nangis mulu dah.

Nah, new moon ini menurut saya mirip sama harry potter yang ke-6, yang Half-blood Prince itu. Secara yah, film harry potter kemaren agak mengecewakan buat saya, film paling diem sepanjang masa deh! Banyak adegan penting yg g dimasukin sama sutradaranya. Dan klimaks matinya Dumbledore juga kurang nendang.
Berdasarkan pengalaman inilah yang bikin saya kurang antusias buat nonton new moon. Jujur keinginan buat buru-buru nonton itu dikarenakan rasa gengsi yang ada pada diri saya :p masa sih sebagai penggemar T-saga saya g nonton pemutaran perdananya? (Yah, g nonton perdana juga sih, males antri di EX waktu itu). Yah, awalnya juga gara-gara film 2012 yg mengecewakan itu. Udah antusias banget pengen nonton, eh ternyata filmnya begitu doang.. Wth banget.. 
Didasari perasaan males karena kecewa itulah bikin saya agak ogah2an buat nonton.. Saya agak berpikir, jangan2 filmnya ntar tipikal film yg diadaptasi dari novel seperti film-film lain yang kadang justru lebih membosankan..
10menit pertama, yayaya.. Udah tau lah gimana ceritanya..
30menit kemudian,, hmm... Bodynya Jacob Black ternyata asoy juga yah.. Lumayan bisa buat pengalihan :p
1jam kemudian,, bangkeeeee... Bagussss!!!!!!!!!!!!!!!
Dimulai dari Jacob yang berubah jadi werewolf.. Ini nih scene favorit saya!!!! Pas Jacob pertama kali berubah didepan Bella dan berantem sama temennya.. Sumpah keren abis...
Film berlanjut sampai adegan Bella sama Alice mau nyusul Edward ke Italia,, just like dejavu, di situ Jacob Black memohon sama Bella buat enggak pergi ke Italia, sedetik itu pula saya inget seseorang yang malamnya begging2 pada saya buat memaafkan dia.. Damn, even when I watch the movie I'm still thinking of him...

Sudahlah.. Balik ke film lagi.. Overall filmnya keren lah pokoknya.. G kecewa,, sutradaranya pinter!! Saya g ngrasa saya udah pernah baca novelnya dan hafal mati sama cerita itu.. :)
Endingnya emang agak berbeda sama novel tapi g menyimpang banget.. Masih bisalah buat bikin penasaran kita biar nonton Eclipse tahun depan :)

Anyway, yang nonton film ini pasti ngrasa Isabella Swan cewe kecentilan yet kegatelan,, emang iya!! Tp lebih parah di Eclipse ntar deh!!
Saya benci bella pas di Eclipse, tapi saya suka keseluruhan novelnya karena lebih seru..
Hmmmmm.... G sabar nunggu Juli tahun depan,, :)

Tidak ada komentar: