Kamis, 03 Desember 2009

curhat dikit


Besok ujian kpms dan mlm ini saya pengen nyampah dikit :)
Sudah bosan rasanya saya belajar sm si buku merah tercinta itu.. Walaupun sekarang udah ditemenin sama secangkir coffeemix panas (yes, it reminds me of you!!), tetep g bisa membuat saya lebih berhasrat untuk sekedar membuka buku itu..

Sebenarnya kebosanan saya dikarenakan banyak faktor sih.. Dan itu yg pengen saya share malam ini.

1. Ujian diundur!!!
Bete!! Harusnya hari rabu, diundur jadi hari jumat!! Semua rencana saya berantakaaannn... Mulai males buat belajar, dan sampai akhirnya kelabakan pas H-1!!
Kebiasaan deh
2. Twitter gak penting yg dibikin penting!
Buat saya masalah ini bukan sesuatu yang pantes dapat perhatian lebih, tp kenapa musti dibesar-besarin yah?? Aneh..
Emosiii, berantem dikit. Sampai akhirnya agak cooling down abis magrib tadi dan lebih bisa memikirkan masalah ini dengan lebih baik.

Well,, rasanya masih banyak yg pengen saya omongin, yang pengen saya perjelas sm dia, tp ya sudahlah. Saya harus dan wajib belajar lagi..

Anyway,, semoga latihan terbang+persiapan pprcnya lancaaar, kuliahnya g keganggu, g sakit-sakit lagi, trus ntar simulator di merpatinya jg g ada halangan.. Amiin :)
Take care

Tidak ada komentar: