Minggu, 01 November 2009

Welcome November

01/11
Bulan baruuuu,, welcome november
Kata orang, november itu musimnya ujan seneng-senengnya turun,, hehehee.. Ntar bener atau tidak, ntah hujan males dan cuek turun gara-gara gobal warming, saya sih berharap banget ujan bakal turun.. Parah ih bulan kemarin, panasnyoooo minta ampun!! Apalagi kalo hari minggu, cuacanya g enak banget!! Panas, gerah, dan g tau gimana caranya,, bikin malessss aja mau ngapa2in.

Hmmm,, welcome november and say goodbye to october..
Meninggalkan bulan yg menurut saya kurang hoki!! Hehehee,,
Mulai dari banyaknya sale yg bikin bokek,, acara-acara yg monoton,, banyaknya ujian,, dan lovelife yg sukses bikin sakit hati. Tanggal 1 ini pas banget jatuh d hari minggu, sebenernya g ada yg istimewa banget sih.. Di pas-pasin aja. :)
Pagi saya dimulai dengan bangun siang, jam8an deh.. Buka-buka twitter,, buka bbm, baca status seseorang yg belum berubah.. Hmmmm...
Rencana awal sih mau belajar,, tapi ntah mengapa niat itu selaluuu aja kalah sm niat buat baca novel, main game, ngetwitt, atau cuma nyampah ym-an sama sahabat.. Siangan dikit juga ngantuk.. Whaaa... Ternyata welcome november yang saya gembar-gemborkan td pagi g jauh beda sm hari-hari sebelumnya, heheheheee
So, apa yang berubah hari ini??
Hmm,, semalam saya menemukan kenyataan pahit!! Pahit banget malah, yang bikin saya sukses emosi,, dan sedikit menyalahkan Tuhan (parah bangt!! Sumpah yg ini gak banget!!!!). Sedikit menumpahkan kemarahan kepada sahabat,, dan mengumpat-ngumpat subject g penting yg ternyata bisa bikin saya senewen.. setelah agak tenang, akhirnya saya bisa mengambil kesimpulan,, mengambil sisi positif dari permasalahan yg saya hadapi.. Jujur, saya belum bisa berfikir se-optimis kakak yg selalu memberi nasihat terbaik itu, tapi paling g, saya sudah bisa sedikit sabar, melihat suatu masalah dari sudut pandang yang bermacam-macam, ntah dari saya, dia, orang lain, bahkan mulai berpikir mengapa Tuhan memberi cobaan seperti ini. Dan ini merupakan kemajuan yg besar buat saya yang biasanya sangat impulsif :)

Kembali ke welcome November
G ada resolusi atau janji-janji saya harus bagaimana,, yang ada hanyalah membuka mata,, bersyukur atas apa yang sudah saya terima,, dan lebih sabar menghadapi sesuatu. Nah,, dari sini nih,, saya berusaha untuk komitmen. Tidak muluk-muluk berjanji atau resolusi,, bismillah saja saya bisa melakukannya.

Tidak ada komentar: