Kamis, 07 Oktober 2010

Janji Ko-Asisten


Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Auditorium FK-FKG univ. Trisakti
Rabu, 6 oktober 2010


Satu tahap menuju cita-cita sudah dilaksanakan..
Akhirnya setelah 4 tahun saya bisa juga ikutan melafalkan janji tersebut (biasa jg disebut sumpah DM/dokter muda).
Memang hanya merupakan suatu tingkatan yg akan dilalui bagi siapapun yg menempuh pendidikan untuk menjadi seorang dokter.. Biar deh dibilang agak lebay, tapi buat saya ini pencapaian yg cukup besar.
Setelah sebelumnya bersusah-susah.. Bangga+haru juga rasanya saat bareng2 dengan 122 ts lain yg juga melafalkannya.

Sabtu ini saya wisuda.. Hmm, agak kurang excited sih, dimana wisuda ini cuma simbolis doang. Bahwa saya sudah terbukti lulus S1. Tp toh ijazah saya agak kurang bermanfaat kalau berhenti sampai disini. Harus ikut profesi dulu deh sayaa.. :)
Jadi rasa-rasanya wisuda saat ini agak antiklimaks..
Mungkin nanti saya akan benar2 tersenyum bangga saat sudah di sumpah menjadi seorang Dokter..
Doakan saya ya??? :)


Resmi: Rizki Pawestri S.Ked
Hihihiii
*cups

Tidak ada komentar: