Sabtu, 16 Oktober 2010

random

Tadi sore saya nge-CP
Salah satu Mall yg baru buka di daerah Jakarta barat.
Salah satu mall yg bakal jd mall favorit saya karena sepi+tamannya yg asik banget buat nongkrong/belajar..
Salah satu mall yg punya kenangan spesial buat saya :)

Tujuan awal adalah ke Kerfur, belanja buat keperluan ke karawang besok. Tp masa iya saya ke central park cuma buat ke kerfurnya? Sayang banget..
Jadi niatan saya dalam hati adalah:
1. Ke Gramedia, mencari dan berniat membeli lanjutan novel percy jackson
2. Duduk-duduk sebentar di Haagen Daz, menghadap ke taman cp yg spektakuler itu sambil merenung
3. Ke kerfur (ini tujuan utama, tapi malah bakal dijalanin terakhir, hihihiii...)

Setelah parkir di LGM, langsung naik.. dan ternyata rame aja di depan J.co.. Feeling saya g enak nih, ada apa rame-rame??
Ternyata di luar, di tamannya itu lg ada acara, live music atau ntah apa itu..
Pupus deh keinginan saya buat ber-rum raisin chocolate ice cream.. :( Niat saya ingin menyepi dan bercengkerama dengan khayalan, tapi suasana tidak mendukung..

Akhirnya saya memutuskan ke Gramedia.. Hmmm, berada di sekitar buku-buku selalu membuat saya nyaman.. Langsung menuju rak novel fiksi.. Tapi ternyata belum ada aja loh novelnya..
Setelah muter-muter kesana kemari, dari rak majalah-kedokteran-Islam...
Berujunglah saya ke rak Psikologi terapan..
Iseng-iseng saya membaca tentang interaksi antara wanita dan pria..
Tentang kbiasaan dan hubungan yang terjalin di antara mereka..
Dan saya langsung teringat tentang cerita seseorang...
Mungkin ini akan terlihat biasa, jika dibaca dari sudut pandang pihak wanita. Tapi sangat berbeda jika diterawang dari sudut pandang pria..

Sungguh sangat wajar ketika seseorang yg single. Yang sedang sendiri, kemudian berusaha untuk mendekati seseorang. Apalagi jika dia adalah seorang lelaki..
Sewajar telor yg akan gosong jika kelamaan diwajan dan g dibalik...
Laki-laki ini akhirnya suka dengan seorang wanita. Hanya sebatas suka awalnya.. Tapi entah bisikan dari mana, dia berniat untuk menjadi lebih dari sekedar teman.. Dan akhirnya dia berusaha bahkan memaksakan diri unruk bisa menumbuhkan perasaan (dari sekedar suka) cinta tersebut..
Perhatian-perhatian yg cenderung berlebihan, obrolan-obrolan yang menjurus ke hubungan lebih lanjut pun sering terjadi. Bahkan pujian-pujiannyapun bisa membuat si wanita tersanjung :)

Sewajar daun yg akan membusuk ditanah dan menjadi kompos. Wanita ini pun merasa diperhatikan dan berharap dong yaa... Jika selama ini obrolan, becandaan dan cela-celaannya begitu nyambung, perhatian yg g pernah putus dan physical contact (jangan mikir yg macem-macem) yg terjadi mengindikasikan adanya ketertarikan dari si laki-laki, dan wanita tersebut merasa nyaman, apa sih yg dipikirkan?? Pasti, "ya ampuuun.. Kayaknya ni cowo beneran suka deh sm gw :)"
Bener g pendapat saya???

Nah, akhirnya konfliknya disini.. Bukan suatu yang tidak wajar sih.. Hanya sedikit hal yg aneh dan ganjil.. *karena saya br pertama kali menemukan kasus ini*
Setelah beberapa kali ketemu, beberapa minggu berhubungan intens.. Pihak laki-laki g menemukan dimana 'klik'nya dari wanita ini.
Dari awalnya suka, semakin hari ternyata tidak bertambah, malah stagnan :D
Ntah apa yg membuatnya seperti itu
Pointnya disini.. Pihak laki-laki merasa kurang puas dengan hubungannya, dan bisa dikatakan menyerah untuk berusaha lebih lanjut (karena dari awal udah flat tadi). Tapi dia gtau gimana cara untuk memberi tahu si wanitanya.. Padahal dia tau, si wanita ini mulai menunjukkan perasaan lebih..

Fiuuuh, ini nih. Kalo dilihat dr sudut wanita yg memutuskan "aduh, gw g suka sm elo" sangaaaaattttttttttttt biasa dan wajar (bukannya saya feminis loh yaa :))
Tapi kalo konteksnya cowo, yg awalnya sukaaa, ngejar-ngejar dan tiba-tiba bilang "so sorry babe, I'm not that in to you.." Kesannya gimanaaa gitu. Padahal dia yg memulai dan maksain buat bisa suka..
Heheheee

Kadang, kalau kita liat ada cewe dideketin cowo, dan dia g suka.. Tindakan penolakan si cewe ini baik halus maupun kasar terlihat biasa dan yah, standar.. Tapi ketika di balik, rasanya soooooooo aneh.. Hahhahaa..
Dari sini saya mikir, sebenernya gimana sih hubungan interpersonal antara wanita dan laki-laki yg bisa dikatakan wajar??? Yang kalau orang lain lihat, ya udah. Biasa aja gitu..
Tanpa ada pertanyaan-pertanyaan..
Apakah salah satunya belum mencapai aktualisasi diri? Sehingga tidak bisa menerima kenyataan?
Atau memang niatnya udah busuk?
Saya bingung deh melihat kasus yg satu ini.. Hihihiii


Knock-knock mr. Jung please answer my question... :)

Ini sebenernya postingan yg agak ngelantur. G fokus
Haha, sering banget sih saya kayak gini???
Well, pembelaan saya kali ini adalah: saya stress besok harus ke karawang!!!!!!
Tapi ya sudah lah yaaa, saya kan hanya menyampaikan sebuah cerita :)

2 komentar:

niraweny mengatakan...

i know who he is hahahaha
i guess confidently :D

Pawestri mengatakan...

Eh sama dong..
Aku jg tau oknumnya ini..
But I guess he won't read my blog.. :D