Rabu, 27 Oktober 2010

#prayforindonesia

Ini catatan di sela-sela jaga malam saya di ruangan perinatologi :)

Malam ini saya ingin sedikit membiru dan meng-abu-abu..

Akhir-akhir ini banyak kejadian, bencana, musibah yg terjadi di negara saya. Mulai dr banjir bandang di Wasior, dilanjutkan dengan gempa hebat dan tsunami di kep. Mentawai. Dan terakhir meletusnya gunung Merapi di Jogja..
Apakah ada yg salah?? Apakah ini semua azab dr Allah? Ataukah ini cobaan yg akan menguatkan kita?
Sedih rasanya melihat mereka menderita, sedih rasanya melihat orang-orang yg harusnya bisa tidur nyenyak, hidup tentram dipaksa untuk tiap detik memikirkan apa yg harus saya makan nanti? Apakah tempat pengungsian saya cukup aman untuk saya dan anak-anak saya? Bagaimana rumah dan harta (yg mungkin sudah dikumpulkan hampir seumur hidup mereka) yg saya tinggalkan??

Rasanya kepengen banget ikutan teman-teman yg tergabung dlm relawan ke Merapi. Rasanya ingin sekali ikutan berada di dekat mereka.. Pasti akan menjadi suatu pengalaman yg sangat berkesan, bisa membantu sesama, mendapat pelajaran yg nyata, bisa mengamalkan ilmujuga.. Tapi tugas saya disini belum selesai, sampai 3 minggu kedepan saya harus stay di rsud Karawang..

Yang saya tau, bantuan yg amat kecil, yg sedikit pun bisa meringankan beban mereka.. Ketika tenaga dan pikiran juga ilmu tidak bisa membatu mereka secara langsung, uluran bantuan berupa donasi juga tetap dibutuhkan.. Bahkan yg sekedar doa :)

Sedikit info bagi yg ingin membantu saudara-saudara kita yg tertimpa musibah.. Insyallah bantuan teman-teman akan disalurkan seraca adil.. :)

Mari kita satukan tekad, doa, dan semangat kita untuk Membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda cobaan ini .

penggalangan dana telah dibuka untuk disalurkan melalui
Badan Eksekutif Mahasiswa FK USAKTI
BANK MANDIRI
1290005730318
a/n Septian Dwi Nurcahyo

Konfirmasi ke 087880014915
(Widi Asrining Puri)

#PRAYFORINDONESIA

Tidak ada komentar: