Kamis, 07 Oktober 2010

Terimakasih :)

Postingan kali ini sengaja saya pisahkan. Karena saya benar-benar ingin, dengan setulus hati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya..

4 tahun sudah saya kuliah, belajar teori, ujian, jatuh bangun dengan modul yg susah, yg kadang g lulus..
4 tahun saya menghuni tawakal dan kampus B FK trisakti..
4 tahun sudah saya berusaha untuk suatu gelar sarjana kedokteran..

Tapi apakah 4 tahun ini saya bisa melaluinya sendirian?? Tidak sama sekali..
Ada orang-orang dibelakang saya yg selalu mendukung, mendampingi, membantu, bahkan merengkuh saya ketika saya sedang dalam keadaan terpuruk.
Dan saya sama sekali tidak ingin menjadi manusi tak tau malu.. Yang hanya bisa mengeluh, meminta, berputus asa saat merasa susah. Saat merasa butuh. Saya sadar saya bukan siapa-siapa tanpa bantuanNya dan orang-orang disekitar saya..

Maka kali ini.. Ijinkan saya berterima kasih, mungkin dalam bentuk yang sedikit berbeda.


Selalu, yang pertama..

Saya bersyukur kepadaMu Tuhanku.. Terimakasih atas segala yg Engkau berikan ya Allah..
Puji syukur dan sembah sujud hamba hanya PadaMu

Kemudian, orang tua saya.. Mama Nur, Papa Gozali..
2 manusia yg begitu berjasa. Bisa menjadi orang tua, sahabat, teman dalam keadaan apapun..
Mas Rizzal, de Fira.. Saudara, teman berantem yg selalu mendukung
Keluarga besar saya juga tentunya..

Sahabat-sahabat tercinta..
Puteri, Cella, Spica, Medissa, Ucha, Fira, Mimi, Tiara, Echi, Maydina, Imaniar... Sahabat di FK Trisakti, para teman sejawat yg sangat berbakat.
Weny, Dwita, Pungky (+ tante Dewi)
Yg selalu ada saat saya butuh, menghibur disaat sedih. Walaupun tak selalu ada didekat saya, tapi doa dan keberadaan mereka tetap bisa menenangkan saya..

Teman sekelompok SOCA, teman sekelompok OSCE
Teman2 di kos tawakal VII maupun tawakal V
Teman angkatan 2006 juga senior dan junior FK Trisakti..
Dan semua yg tidak bisa saya sebutkan satu-persatu
Dengan segala bantuannya yg sangat membantu saya


Saya, Rizki..
Seorang anak, adik, kakak, dan sahabat..
Takhenti-hentinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas semua yg telah Engkau beri ya Allah. Atas semua limpahan berkah dariMu
Jadikan aku menjadi hambaMu yg selalu bersyukur..
Terimakasih telah Engkau hadirkan mereka, orang-orang yang sangat hebat ini dalam kehidupanku..



With all my love :)

Tidak ada komentar: